Tentang Saya

Jumat, 30 Mei 2014


Nama saya Kresna Handoyo, S. Pi, saya dilahirkan di Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman tanggal 19 Nopember 1984 dan saya adalah anak pertama dari 5 (lima) bersaudara. Saat ini saya bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil di Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat. Saya diterima sebagai PNS pada Tahun 2006 dan masih bekerja sampai sekarang.

Pendidikan formal saya dimulai pada tahun 1990 di Sekolah Dasar Negeri 05 Desa Sikabu Kec. Lubuk Alung Kab. Padang Pariaman. Pada tahun 1996 saya melanjutkan jenjang pendidikan di SMP Negeri 03 Lubuk Alung. Pada tahun 1999 saya meneruskan jejang pendidikan di SMU Negeri 1 Lubuk Alung. Tahun 2002 saya diterima sebagai mahasiswa DIII di Program Studi Teknologi Informasi Kelautan, Departemen Ilmu dan Teknologi Kelautan, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan , Institut Pertanian Bogor. Pada tahun 2008 saya melanjutkan kembali jenjang pendidikan pada Program Studi Teknologi dan Manajemen Perikanan Tangkap, Departemen Pemanfaatn Sumberdaya Perikanan, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, Institut Pertanian Bogor.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 KRESNA HANDOYO All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.